Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 01 Januari 2011

Mengapa banyak pria sulit mengungkapkan perasaan cintanya kepada seorang cewek

Mengapa banyak pria sulit mengungkapkan perasaan cintanya kepada seorang cewek gan,wah ane juga gak tau haha,tapi biar sama sama tau yah dibaca dulu postingan dibawah gan,barangkali aja agan setelah baca postingan ini bisa beraktion ke tkp hahaha,ahh gak juga hehe,...



Pernah patah hati

Pria biasanya lama memendam perasaan sakit akibat hubungan asmara. Sama seperti wanita pria juga merasakan trauma, bedanya trauma tersebut dialaminya bisa lebih dalam dibanding wanita. Semua ini mengurungkan niatnya untuk kembali merajut kasih dengan wanita.

Belum siap mengungkapkan cinta

Pertimbangan apakah wanita yang didekatinya akan cocok dengannya atau apakah wanita tersebut merupakan wanita yang tepat. Selain itu para pria juga takut untuk ditolak oleh wanita, sehingga ia menunggu momen yang pas untuk menyatakan rasa cintanya

Sikap Tertutup

Banyak pria tertutup dalam hal mengungkapkan perasaannya, padahal sikap terbuka merupakan salah satu kunci kesuksesaan suatu hubungan. Pria sulit terbuka, karena ada kemungkinan pola asuh sejak kecil dalam keluarganya. Sehingga sikap tersebut terbawa sampai besar dan merasa kesulitan untuk menyatakan perasaannya kepada tambatan hatinya. (wollipop/ARI)

sekarang udah pada tau kan gan,ayo aktion semangat

9 komentar:

Joko Sutarto mengatakan...

Saya orang yang sudah menikah, Mas tapi jujur ke-3 hal itu diantaranya yang menjadi ketakutan saya dulu mengungkapkan perasaan cinta saya kepada seorang wanita.

Dan setelah menikah dan dekat dengan wanita lahir maupun batin kini saya menyadari ternyata untuk menggaet dan menyatakan cinta kepada wanita tak sesulit yang kita bayangkan asal kita sudah tahu cara dan bagaimana memahami sifat-sifat seorang wanita.

Makanya, ini berdasarkan banyak kasus, banyak cewek justru malah mudah jatuh cinta kepada pria yang pernah atau sudah beristri daripada kepada seorang cowok yang masih bujangan. Itu faktanya. Salah satunya karena alasan ini.

volverhank mengatakan...

satu lagi : belum jadi kebiasaan hehe

Karina mengatakan...

hm... terus caranya gimana dong biar ga kesulitan mengungkapkan perasaannya? saya bukan pria sih, tapi siapa tahu pria2 yang membaca ini dan menyadari bahwa ketiga itu adalah masalah mereka, juga pengen tahu gimana mengatasinya. :D

Om Rame mengatakan...

saya adaLah termasuk orang yang seperti juduL di atas, entah kenapa waLaupun beberapa poin tersebut beLum ada yang nyangkut.
daLam pemikiran saya, kayaknya untuk menyatakan ataupun mengungkap bisa dikatakan dengan bahasa Lain. yakni, bahasa tubuh. kayaknya kaLo perLu mengucapkan haL sejenis terkesan gombaL gitu. hehehehe......

Daun mengatakan...

makanya baca di artikel saya penyebabnya sob hehehe.. mungkin bisa sharing kali

arumsekartaji mengatakan...

Untuk mengungkapkan cinta memang ada triknya.Salah satunya rajin menjalin silaturahmi dengan lawan jenis. Pelajari apa yang menjadi kesukaannya dan hindari dengan apa yang dibencinya. Jika sudah saling kenal pribadi masing-masing...tinggal melangkah menuju perkenalan sejati...apa dia mau diajak berteman seumur hidup atau hanya sekedar berteman biasa saja.

Sungai Awan mengatakan...

kalo aku yo biasa ae kang.
tak ungkapkan ae biar tahu
ben gak mikir

Leonardo mengatakan...

Wah, saya ndak sulit tuh mengungkapkan perasaan saya kepada cewek.

Saya justru lebih sulit ndapetin cewenya. Saya sudah ungkapkan, eh si cewenya malah ndak mau.

Haha. Bercanda, mas. :)

gugusasa mengatakan...

wah bagus.. kunjungi http://ayogugusasa.blogspot.com