Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 18 April 2012

ERA Awal Kebangkitanku dan impianku

Sudah lama aku tidak bersua dengan dunia blog dan akhirnya aku bangkit dari sekian lama dengan kesibukanku yang telah lama aku jalani selama ini.Banyak sekali dalam beberapa waktu ini hati perasaanku carut marut dari mulai urusan   pekerjaan,kuliah,persahabatan,organisasi,pertemanan,keluarga semua hal ini terkadang membuat aku bimbang dan tertekan..tetapi disaat aku menikmati dan mensyukurinya seakan segala aktivitas yang aku lakukan ini hanyalah sebuah titik menuju puncak kehidupanku.aku yakin suatu hari nanti cita-cita harapanku yang aku simpan selama ini pasti terwujud.

Allohlah yang merubah hidupku Allohlah yang memberiku segala sesuatu dan hanya Allohlah tempatku mengadu tiada tempat yang terindah selain mengadu kepadanya.Cita-citaku mungkin semu dima orang lain namun inilah keyakinanku yang kuat biar orang lain berkata apa dengan cita-cita maupun prinsipku tapi aku tetaplah aku.aku yang selalu bersemangat,aku yang energik,aktif dan terkadang menyebalkan tetapi itulah aku.aku aku dan aku.

be my self  kuatkan semua hal dari tekad dan keyakinan demi masa depan yang gemilang

Tidak ada komentar: